SEKOLAHKU MASA DEPANKU



SEKOLAHKU MASA DEPANKU


 




  • Aku bersekolah di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI  aku sangat merasa nyaman bersekolah di SMA ini karena dekat dari rumah dan sangat murah biayanya . meskipun aku tiap hari sekolah jalan kaki tapi aku merasa enjoy dan bersekolah di sana teman-temannya pun asyik dan tidak pernah menbeda-bedakan teman . semuanya saling berbagi dan saling mengerti satu sama lain .tidak hanya siswanya yang baik tapi guru-gurunya pun selalu bisa memahami keadaan siswanya . di sini kita di ajarkan tata cara dan prilaku yang baik . pendidikannya sangatlah mendidik para siswanya . aturan dan larangannya juga membuat para siswanya jadi tertib. SMA SUDIRMAN 2 BOYOLALI ini memberi kesempatan bagi para siswa yang kurang mampu karena di sini sangatlah murah di banding sekolah lain-lainya . sekolah di sini ada 2 jurusan antara lainya IPA dan IPS . dan ada beberapa kegiatan di luar sekolah antara lainya yaitu pramuka , dan latian band bagi siswa yang berminat  .  dan di sini juga ada estra Perkemahan Sabtu Minggu yang dilaksanakan 23-24 Juli 2011 berjalan lancar.
  • Kegiatan  Pramuka  yang  disusun  Bantara SMA  Islam  sudirman 2 boyolali  ini  sangat  membimbing  para  siswa  dalam  keberanian  dan tanggung  jawab  yang  benar .disini  juga  mempelajarkan  KEAGAMAAN  yang sangatlah luar biasa  setiap harinya siswa di wajibkan untuk sholat luhur secara berjamaah dan setiap pulang sekolah bagi siswa yang ada waktu luang di ajak mengaji bersama ini merupaka contoh suatu kegiatan yang sangat membimbing para siswa agar dapat mempertebal keimananya dalam ilmu AGAMA
Tidak hanya itu juga  terkadang setiap hari jumat sehat di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI ini mengadakan gerak jalan sehat yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan bersama SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI mengadakan kegiatan gerak jalan bersama yang diikuti oleh semua siswa - siswi SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI dan  semua  guru  dan  karyawan  SMA Islam Sudirman 2 Boyolali, kegiatan yang diadakan pada  setiap jumat sehat ini bertujuan juga untuk refresing bagi siswa - siswi SMA Islam Sudirman 2 Boyolali, diharapkan dengan refresing ini siswa - siswi SMA Islam Sudirman 2 Boyolali dapat menyegarkan kembali setelah setiap harinya mengikuti pelajaran.
  • Terkadang ada gosip- gosip yang tidak enak terdengar di masyarakat tapi itu semuanya hanyalah bohong semata  karena sekolah di sini selalu di ajarkan norma- norma dan hal- hal yang baik agar para siswanya tidak tejerumus dalam hal- hal yang buruk . dan sekolah di sini juga sangat bagus untuk mengajarkan  para siswa  bepakain yang sopan karena saat ini di sekolahan kami ini kebanyakan semua siswi mengenakan jilbab agar mencerminkan para wanita yang anggun dan sopan itu semua merupakan salah satu contoh bahwa para siswa dan siswi di sini bisa di ajarkan prilaku yang positif . tidak itu saja bagi murid yang tidak menaatii peraturan sekolah ini di adakan sangsi dan hukuman sesuai yang di aturkan hal itu dilakukan agar para siswa menaati peraturan yang sudah di tetapkan oleh sekolahan .

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    http://nalurerenewws.blogspot.com/2018/08/taipanqq-tips-atasi-payudara-terasa.html

    Taipanbiru
    TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : E314EED5

    Daftar taipanqq

    Taipanqq

    taipanqq.com

    Agen BandarQ

    Kartu Online

    Taipan1945

    Judi Online

    AgenSakong

Posting Komentar